-->
Doa Pagi dan Petang (dibaca 3 kali)
اللهم عَافِنِيْ فِيْ بَدَنِيْ اللهم عَافِنِيْ فِيْ سِمْعِيْ اللهم عَافِنِيْ فِيْ بَصَرِيْ لَااِلهَ الِاَّ اَنْتَ
"Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada badanku; Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada pendengaranku; Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada penglihatanku, tiada Ilaah yang layak untuk diibadahi kecuali Engkau".
(Hadits Hasan Riwayat Abu Daud: 4/324 dan Ahmad: 5/42)

Minggu, Oktober 23, 2011

ANTI AKTIVASI WINDOWS 7

aktivasi+windows+7
Anti aktivasi win7 (Windows 7 Loader)
Sistem Operasi Window 7 memang sangat menawan dengan performance yang membuat kita tambah demen, sayangnya Software ne tdk murah, alias mahal, bagi kita yang berkantong tipis hanya diberi waktu untuk mencoba OS ini dalam jangka waktu 30 hari saja. Oh ya, kalau kita telah menggunakan OS ini beberapa hari saja, akan sering nongol POP UP yang meminta kita untuk melakukan AKTIVASI.

Sebenarnya bisa saja kita memakai OS tsb semau kita, tapi kita harus mengaktivasikannya terlebih dahulu sebelum hari ke-30. Untuk mrk yang berkantong tebal, hal ini bukan masalah tentunya, karena mereka bisa mendapatkan OS tsb secara LEGAL, nah kita...yang berkantong cekak….MASALAH TUH, masa harus install ulang tiap bolan !!!

Tapi sobat, jangan putus asa dulu, karena walopun kita berkantong cekak, kita juga bisa menggunakan OS tsb semau kita dengan syarat sebelum hari ke-30 kita menginstall ANTI AKTIVASI-nya sehingga setelah 30 hari OS tsb masih bisa kita pakai semau kita.
Oh iya sobat…bila terpaksa Anda harus menginstal ulang OS WINDOW 7 karena sesuatu hal, jangan lupa install juga ANTI AKTIVASI-nya !

Silahkan unduh ANTI AKTIVASI-nya !

Setelah selesai mendownload silahkan jalankan Aplikasinya (WINDOWS LOADER),

Areefah
Areefah Haurgeulis Updated at:

Sejauh ini baru ada 2 comments . Bagaimana menurut Anda?

Anonim mengatakan...

Thanks for this sharing

Ibn Asnawi mengatakan...

YOU ARE WELLCOME

 
back to top