-->
Doa Pagi dan Petang (dibaca 3 kali)
اللهم عَافِنِيْ فِيْ بَدَنِيْ اللهم عَافِنِيْ فِيْ سِمْعِيْ اللهم عَافِنِيْ فِيْ بَصَرِيْ لَااِلهَ الِاَّ اَنْتَ
"Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada badanku; Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada pendengaranku; Ya Allah anugerahkanlah kesehatan pada penglihatanku, tiada Ilaah yang layak untuk diibadahi kecuali Engkau".
(Hadits Hasan Riwayat Abu Daud: 4/324 dan Ahmad: 5/42)

Senin, Juli 02, 2012

LAGA FINAL EURO 2012 [ SPANYOL - ITALIA ]

Setelah kick of babak I sampai menit ke -10 Spanyol mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali memasuki kotak pinalti Italia. Akhirnya pada menit ke -14 lewat umpan manis dari kaki Cesc Fabregas, David Silva membukukan namanya pada papan skor, 1 - 0 untuk sementara Spanyol memimpin laga.


Wasit menghadiahi Pique kartu kuning setelah melanggar Cassano.(24')

Kesempatan untuk menyamakan kedudukan di peroleh Italia melalui kaki Cassano pada menit ke -28, tendangannya mampu melewati kaki tiga pemain Spanyol namun berhenti dengan manis dalam pelukan Iker Cassilac, disusul  dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti oleh pemain lainnya, namun mampu ditolak oleh Cassilac.

Mario Balotelli pahlawan Italia di babak semi Final dengan dua goalnya ke gawang team Pansher, pada menit ke -38 mencoba tendangan keras dari luar kotak pinalti, namun tendangannya melambung tinggi, usaha Italia untuk menyamakan kedudukan pun gagal kembali.

Pada menit ke -41, lewat momen serangan balik dari kaki Xavi Hernandez yang kemudian diteruskan ke Jordi Alba berbuah goal manis untuk kali ke dua, 2 - 0 untuk Team Matador.

"Sampai peluit tanda babak I berbunyi kedudukan tetap 2 - 0 untuk Spanyol."

Peluit tanda Babak ke -2 dimulai baru saja dibunyikan ketika tiba2 Antonio Di Natalie, yang masuk menggantikan Cassano menggertak Iker Cassilac, namun tendangannya melambung di atas gawang Cassilac.

Permainan terbuka pun disajikan oleh kedua team, sesekali Spanyol menyerang kemudian disusul oleh serangan balik dari Italia. Keadaan seperti ini terus-menerus dipertontonkan oleh kedua Finalis, sehingga asyiek dilihat oleh ribuan pasang mata baik secara langsung maupun dari layar kaca TV (asyiek bagi para pendukung Spanyol, bagi mereka yang njagoin Italia berasa KECUT bro).

David Silva digantikan oleh Pedro Rodriguez (58')
Fernando Torres masuk menggantikan Cesc Fabregas  (75').


Pesta goal pun dilanjutkan oleh Fernando Torres pada menit ke -83, untuk sementara Spanyol menang 3 - 0 atas Italia.


Juas Mata masuk menggantikan Ienesta (86')

Sentuhan awal Juan Mata lewat operan Fernando Torres menambahkan Goal Kemenangan (4 - 0) bagi Spanyol (88'). 

KEDUDUKAN AKHIR 4 - 0 UNTUK SPANYOL
"BRAVO MY SPAIN" 

Areefah
Areefah Haurgeulis Updated at:

Mari jadi yang pertama untuk berkomentar di posting ini!

 
back to top